Parkside Hotel Indonesia Kembali Buka Hotel Kedua di Abepura

Mugi Harjo,President Director  Parkside Hotel Indonesia..(parkside hotel Indonesia for Cepos)

JAYAPURA-Pandemi covid-19 memang memberi dampak yang sangat signifikan kepada industri perhotelan dan pariwisata Indonesia di sepanjang tahun 2020.
Salah satunya banyak hotel yang diharapkan dapat dibuka pada tahun 2020 pun harus mengalami penundaan dikarenakan situasi dan kondisi yang masih tak menentu pada masa pandemi ini.
Namun di awal tahun 2021, Parkside Hotel Indonesia memperluas jaringan hotelnya dengan mengelola Hotel Suni Abepura by Parkside.
Hotel bintang empat ini dijadwalkan akan di buka quartal kedua tahun ini.
Hotel yang memiliki luas lahan 6100m2 terletak di Jalan Baru Pasar Lama Abepura, Jayapura. Lokasi strategis ini dapat ditempuh 30 menit dari bandara.
Hotel Suni Abepura by Parkside ini menawarkan 146 kamar yang terdiri dari deluxe room, bussines suite, executive suite, dan president suite.
Fasilitas lain yang di tawarkan juga cukup lengkap, mulai dari meeting room dan ballroom untuk sekmen bisnis ataupun corporate gathering, kolam renang, restoran & café, dan spa.
Mugi Harjo, President Director Parkside Hotel Indonesia mengatakan, peluang bisnis perhotelan di Papua masih sangat menjanjikan. Bertambah dan tumbuhnya hotel-hotel baru tidak menambah surutnya pembangunan Hotel.
Dikatakan, Parkside jaringan Hotel internasional Hotel asal London menggandeng pengusaha Lokal membangun Hotel yang di beri nama Hotel Suni , Hotel yang terletak di abepura ini akan di buka quarter kedua tahun 2021 dengan 146 kamar.
“Papua barat dan Papua memang masih sangat menjanjikan dan baik seiring dengan pertumbuhan ekonomi dan pembangunan wilayah. setelah sukses membuka Suni garden Hotel and Resort di sentani kami yakin Hotel Suni Abepura akan lebih baik lagi karena terletak di lokasi yang strategis,” tegas Mugi dalam rilis yang diterima ceposonline.com, Senin (18/1).
Lanjut Mugi, semakin kondusifnya keamanan Papua menjadikan wisatawan dan pengusaha berlomba lomba datang untuk berwisata dan berbisnis di sana.
Parkside Hotel Indonesia sudah mengoperasikan beberapa hotel di seluruh Indonesia.
Ditambahkan 9 unit hotel akan di jadwalkan beroperasi di tahun 2021 dan 2022. “Hotel Suni Abepura managed by Parkside – Jayapura, Parkside Granda Hotel – Banda Aceh, Parkside Inn Kemayoran – Jakarta, Parkside Inn Magelang – Magelang, Parkside Citra Garden – Semarang, Parkside Grand Plaza – Bandung dan Parkside The Maang Resort – Lombok,” tambahnya.
Parkside Hotels & Resorts dari london mengelola dan mengoperasikan kumpulan hotel dan resor mewah yang dimiliki secara independen di berbagai tujuan di seluruh dunia.
Parkside Hotels dihubungkan oleh benang merah keunggulan dan komitmen penuh semangat untuk menyediakan keramahan dan akomodasi berkualitas tinggi untuk tamu yang cerdas.
Parkside Hotels & Resorts telah memperluas jaringan globalnya melalui aliansi dengan PT. Manajemen Parksideindah Hotel berkantor pusat di Jakarta.
Aliansi utama ini semakin mendiversifikasi keberadaan kuat Parkside Hotels & Resorts yang ada di Asia dan menjadikan kami penyedia layanan manajemen dan operasi hotel dan resor yang tumbuh paling cepat di Indonesia.
“Layanan lengkap kami dan pengalaman puluhan tahun memungkinkan kami untuk berhasil melakukan transaksi dengan pemilik dan investor di Indonesia yang mengakui standar tinggi manajemen dan operasional hotel kami,” tutupnya.(nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *