Minta Putra-Putri Biak Diakomodir di  Tiap Penerimaan 

Herry Ario Naap, SSi, MPd ( FOTO: Fiktor/Cepos)

BIAK-Giliran Deputi I Kantor Sekretariat Kepresidenan (KSP) yang diminta supaya bisa membantu menfasilitas putra-putri asal Biak Numfor diterima di jajaran TNI/Polri dan atau perkantoran vertikal setiap kali ada penerimaan, khususnya lagi yang memiliki kantor atau markas di Biak.

   “Atas nama pemerintah daerah saya berharap kepada Deputi I KSP ikut membantu memfasilitasi anak-anak kami di Biak masuk TNI/Polri atau bekerja di instansi vertikal, khususnya yang memiliki markas atau kantor di Biak. Ya, tentu mereka yang dinilai memiliki kriteria ini perlu diperhatikan,” ujar Bupati Bupati Herry Ario Naap, SSi, MPd di depan Deputi I KSP Febri Calvin Tetelepta dan jajarannya di Asana Hotel Biak, kemarin.

  Penyampaian supaya putra-putri asli Biak Numfor ikut diakomodir dalam setiap kali penerimaan instansi atau institusi pemerintah yang berkedudukan di Biak (khususnya lagi TNI/Polri) sudah disampaikan ke sekian kalinya di setiap kesempatan.

  “Beberapa tahun kedepan tentu kami masyarakat Biak Numfor berharap ada putra-putri asal Biak yang duduk menjadi komandan dengan pangkat bintang satu atau bintang dua di satuan TNI, khususnya yang berkedudukan di Biak. Ini bisa terjadi jika anak-anak kami di Biak mulai diakomodir dan dibantu masuk di satuan-satuan ini,” tandas Bupati.

   Sekedar diketahui, bahwa sejumlah instansi atau institusi pemerintah yang berkedudukan di Biak seperti, Koopsau III (dipimpin panglima berpangkat jenderal bintang dua), Kosek Hanudnas IV (dipimpin panglima berpangkat jenderal bintang satu), Korem 173/PVB (dipimpin jenderal berpangkat bintang satu), Lanud Manuhua (dipimpin jenderal berbintang satu)

   Selain itu, Guskamla Armatim III (dipimpin jenderal berpangkat bintang satu), LAPAN dan beberapa instansi vertikal lainnya yang membawahi provinsi Papua dan Papua Barat.(itb/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *