Lapangan Trikora Sering Dijadikan Tempat Konsumsi Miras

AKP. Clief Gerald Philipus Duwith ( FOTO: Yewen/Cepos)

JAYAPURA- Polsek Abepura sejak tahun 2020 dan tahun 2021 ini secara rutin terus melaksanakan patroli, baik patroli yang dilaksanakan setiap hari maupun yang dilaksanakan setiap minggu.
Dari hasil patroli yang dilakukan ini teryata ada beberapa catatan mengenai lokasi atau tempat yang biasanya sering dijadikan untuk mengkonsumi minuman keras (miras) atau minum beralkohol.
Kapolresta Jayapura Kota, Kombes Pol Gustav Urbins melalui Kapolsek Abepura, AKP Clief Gerald Philipus Duwith mengatakan, ada beberapa lokasi atau tempat yang dijadikan untuk mengkonsumsi miras di wilayah hukum Abepura.
“Dari hasil patroli yang bias akita lakukan, teryata lokasi atau tempat yang biasa dijadikan tempat miras adalah lapangan Trikora, Cigombong, dan beberapa tempat lainnya,” ungkapnya saat dihubungi Cenderawasih Pos, Kamis (14/1) kemarin.
Kata Duwith, dari hasil patroli yang biasa dilaksanakan setiap minggu, memang lokasi atau tempat ini selalu ditemukan adanya masyarakat yang asik kumpul-kumpul dan mengkonsumsi miras. Duwith berharap, kedepan warga tidak lagi mengkonsumsi miras di tempat-tempat umum, seperti misalnya lapangan Trikora, Cigombong dan lokasi-lokasi lainnya yang ada di wilayah hukum Abepura.
“Kami harapkan kedepan, warga bisa sadar dan tidak mengkonsumsi miras di tempat-tempat umum seperti misalnya lapangan Trikora, Cigombong dan lokasi-lokasi lainnya yang ada di wilayah Abepura,” harapnya. (bet/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *