Hasjrat Abadi Optimis Penjualan Tahun ini Capai Target

Sales Marketing PT.Hasjrat Abadi Dealer Resmi Mobil Toyota Jayapura saat memperlihatkan Mobil Toyota Innova, Kamis (14/1). ( FOTO: Priyadi/Cepos)

JAYAPURA-Target penjualan mobil Toyota di tahun 2020 tidak seperti yang diharapkan. Hal ini dikarenakan adanya pandemi Covid-19, yang  membuat perekonomian masyarakat, pelaku usaha dan kegiatan pemerintah tidak berjalan maksimal, sehingga berdampak pada penjualan mobil di dealer mobil di Kota Jayapura.

Supervisor PT. Hasjrat Abadi selaku dealer resmi mobil Toyota di Jayapura Marke Wanget mengaku, target penjualan mobil all Toyota series di Kota Jayapura tercapai 80 persen. Walaupun demikian, ia masih sangat bersyukur target penjualan masih bisa 80 persen.

   “Penjualan tahun 2020 memang belum bisa capai target 100 persen hanya 80 persen, akibat adanya pandemi Covid-19.  Parahnya pada saat triwulan III ada pembatasan waktu dan aktivitas pelaku usaha dan masyarakat ini terasa sekali dampaknya ke penjualan yang sangat menurun. Tapi syukur di triwulan IV Bulan Oktober, November dan Desember 2020 penjualan mobil Toyota di Kota Jayapura sangat bagus. Bisa mengalami peningkatan di semua tipe series Mobil Toyota,”ungkap Marke, Kamis (14/1).

Lanjutnya, di tahun 2021 ini pihaknya optimis penjualan mobil Toyota khususnya di wilayah Jayapura bisa mencapai target, karena ditargetkan penjualan mobil Toyota all series bisa mencapai 40 unit per bulan.

Yang lebih penting juga dari pusat bisa  memenuhi permintaan konsumen di wilayah Jayapura jangan ada stok yang kurang. Selain itu dari sisi harga juga belum ada kenaikan dan untuk lebih meningkatkan permintaan konsumen dalam membeli mobil, pihaknya juga tetap memberikan promo-promo penawaran menarik untuk setiap pembelian all servis mobil Toyota.

“Kami juga bersyukur adanya vaksin Covid-19 yang kini sudah ada tentunya membawa angin segar bagi kita untuk lebih bisa meningkatkan penjualan karena perekonomian diharapkan bisa kembali meningkat, aktivitas masyarakat dan kegiatan pemerintah bisa berjalan dengan normal,”tandasnya.(dil/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *