Dua Tahun Tak Dapat Upah, Seorang Pria Bakar Posyandu

Kombes Pol AM Kamal ( FOTO: Elfira/Cepos)

JAYAPURA- Kecewa akibat belum mendapatkan upah kerja seorang pria dengan inisial LB membakar Posyandu di Desa Taria, Distrik Megambilis, Kabupaten Mamberamo Tengah, Selasa (12/1).

 Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal mengatakan, LB yang merupakan warga Desa Tari ini membakar Posyandu lantaran belum mendapatkan upah kerja sejak tahun 2018 dan utang Kepala Desa Taria dengan orang tua pelaku.

 “Pelaku diketahui melakukan aksi pembakaran dalam keadaan dipengaruhi minuman keras. Saat ini personel Satuan Reskrim Polres Mamberamo Tengah masih melakukan pengejaran terhadap pelaku,” ungkap Kamal,  Rabu (13/1).

 Kamal menerangkan, sekira pukul 19.25 WIT, personel Pospol Taria mendapatkan informasi dari masyarakat terkait adanya pembakaran Posyandu di Desa Taria. Mendapati informasi tersebut, personel Pospol Taria menuju ke TKP guna memastikan kebenaran informasi yang diterima. “Sebanyak satu saksi telah dimintai keterangan dalam kasus pembakaran Posyandu,” ucap Kamal.

 Dikatakan, anggota telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan melakukan penyelidikan. Kamal mengingatkan warga untuk tetap manjaga Kamtibmas di wilayah hukum Mamberamo Tengah agar tetap aman dan kondusif. “Situasi di Mamberamo hingga saat ini aman dan kondusif, aktivitas masyarakat berjalan seperti biasa,” pungkasnya. (fia/JPG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *