Polsek Sentani Bagikan Masker Gratis

Polsek Sentani Barat bagikan masker kepada warga di Kampung Dosai,  Kabupaten Jayapura, Selasa (12/1)

JAYAPURA- Cegah penyebaran Covid-19,  Polsek Sentani Barat bagikan masker kepada warga di Kampung Dosai,  Kabupaten Jayapura, Selasa (12/1).  Pembagian masker kepada masyarakat dipimpin langsung  Brigpol Muhammad Ariyanto.

Brigpol Muhammad Ariyanto  mengatakan, kegiatan pembagian masker ini merupakan salah satu bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Kami juga memberikan sosialisasi pentingnya disiplin terhadap Protokol Kesehatan Covid-19,” ucapnya.

Pihaknya berharap, pembagian masker dan sosialisasi ini dapat memberikan manfaat untuk warga di Kampung Dosai, sekaligus sebagai pengingat kepada masyarakat yang lainnya tentang pentingnya memiliki dan menggunakan masker di tengah pandemi Covid-19.

“Mari kita sama-sama menjaga keluarga dari penyebaran virus corona. Mari kita patuhi protokol kesehatan Covid-19, Sa Jaga Ko, Ko Jaga Sa, kitong sama-sama saling jaga agar masyarakat di Kampung Dosai, Kabupaten Jayapura bebas dari Covid-19,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu warga masyarakat Kampung Dosay yang menerima masker, Nikolas mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Polsek Sentani Barat yang telah memberikan masker, kiranya masker yang diberikan dapat memutus penyebaran Covid-19. (fia/ary)

                                           

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *