Agendakan Ulang Pertemuan dengan Bank Papua

Benhur Tomi Mano. (Erik / Cepos)

Persipura Jayapura

JAYAPURA – Ketua umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano membeberkan bahwa manajemen Persipura Jayapura akan kembali mengundang pihak Bank Papua untuk duduk bersama dalam menemukan solusi bagi tim Persipura Jayapura.

Orang nomor satu di Kota Jayapura itu menuturkan, bahwa seharusnya hari Senin (11/1) kemarin, manajemen Persipura dan Bank Papua akan melakukan pertemuan. Hanya saja, niat tersebut urung dilaksanakan oleh manajemen Persipura. Pasalnya, Tomi Mano mengaku ada beberapa pengurus manajemen Persipura dalam kondisi yang kurang baik.

Tapi Tomi Mano mengaku, manajemen Persipura Jayapura akan tetap mengagendakan kembali pertemuan dengan pihak Bank Papua.

“Harusnya pertemuan hari ini (Senin-red), tapi karena ada beberapa pengurus manajemen yang kurang sehat jadi saya urungkan pertemuan hari ini. Saya tunda sampai 3 orang manajemen kita sudah sehat baru kita lakukan pertemuan,” ungkap Tomi Mano kepada awak media, Senin (11/1).

Bahkan Tomi Mano menegaskan, dalam pertemuan nantinya, manajemen Persipura Jayapura akan mengundang para media untuk buka-bukaan soal polemik yang terjadi pada keduanya.

“Kita akan undang Bank Papua, dan kita juga akan undang wartawan untuk buka-bukaan disitu. Kita akan bahas PKS itu, karena pemain kita ada yang kontraknya berakhir bulan Februari,” ujar Tomi Mano.

Tomi Mano mengaku mulai gerah dengan opini-opini yang bertaburan di media sosial yang menyudutkan manajemen Persipura Jayapura. Selain itu, dirinya juga mempertanyakan sikap Bank Papua yang tidak pernah merespon surat Persipura.

“Kami sudah menyurati sebanyak tiga kali tapi belum ada respon. Persipura ini bukan pengemis, di PKS sudah jelas pasal 3 hanya metode pembayaran, tapi ada pasal 9 soal adendum,” ucapnya.

“Manajemen Persipura dan Bank Papua harus duduk bersama, yang penting ada jalan keluar dari Bank Papua. Kebaikan hati dari Bank Papua,” pungkasnya. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *