Wakapolres Ajak Anggota Selalu Terapkan Prokes

Wakapolres Boven Digoel Kompol Ferdinand B Maasawet, SIK pimpin pelaksanaan apel pagi dan berikan arahan kepada personel di Mapolres Boven Digoel, Senin (11/1).

JAYAPURA- Wakapolres Boven Digoel Kompol Ferdinand B Maasawet, SIK pimpin pelaksanaan apel pagi dan berikan arahan kepada personel di Mapolres Boven Digoel, Senin (11/1).

Wakapolres Boven Digoel meminta seluruh anggota lebih profesional dan tingkatkan kedisiplinan di tahun 2021, dalam melaksanakan tugas pokok sehari-hari.

“Sebagaimana anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan Covid-19, kita sebagai pelindung dan pengayom masyarakat harus selalu memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 seperti mengenakan masker pada saat melakukan pelayanan kepada masyarakat,”ungkapnya.

Juga selalu memberikan imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam masa pandemi ini.

”Mari sayangi diri, keluarga dan masyarakat dengan menerapkan 3M yakni Menjaga jarak, Memakai masker dan Mencuci tangan.

“Kami juga bagikan masker kepada anggota yang hadir dalam pelaksanaan apel ini guna untuk menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari kepada masyarakat,” pungkasnya. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *