Selain Thiago, Belum Ada Pemain yang Pamit

Tim Persipura Jayapura ketika mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia Tahun 2020 Lalu. Saat ini seluruh pemain Persipura Jayapura kontraknya telah diputus oleh manajemen. ( FOTO: Erik / Cepos)

Persipura Jayapura

JAYAPURA – Manajemen Persipura Jayapura telah menghentikan segala aktivitas tim per 6 Januari lalu. Bahkan manajemen pun telah memberikan lampu hijau bagi pemain yang kontraknya telah habis untuk mencari klub baru.

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano mengatakan, meski timnya telah mempersilahkan pemainnya mencari perlabuan baru, tapi orang nomor satu Kota Jayapura menuturkan hingga saat ini baru Thiago Amaral yang menyatakan diri hengkang.

Pemain lainnya pun kata Tomi Mano masih memberikan sinyal akan menunggu nasib finansial klub kembali membaik. Kabarnya, belum ada satu pun pemain yang menyusul Thiago Amaral.

“Kalau kontrak ada pemain yang habis sampai Januari 2021, tapi sampai saat ini belum ada pemain yang ijin. Ya mungkin mereka masih menunggu,” ungkap Tomi Mano kepada Cenderawasih Pos saat dihubungi via telepon selulernya, Minggu (10/1).

Sementara itu, Asisten Manajer Persipura, Ridwan Bento Madubun juga menuturkan hal senada, menurutnya, manajemen tidak akan menahan pemain yang ingin mencari klub baru.

“Ketua Umum sudah sampaikan bahwa kita tidak bisa menahan mereka kalau kontrak sudah berakhir dan mereka mau ke klub lain dipersilahkan,” ujar Bento sapaan akrabnya.

“Kita akan bantu semua proses perpindahan hingga tuntas, agar mereka juga bisa enjoy di klub yang baru,” sambungnya.

Sementara untuk pemain yang kontraknya masih berjalan, kata Bento, akan dipertimbangkan oleh manajemen.

“Kemudian kita akan lihat mereka yang kontraknya masih berjalan, akan kita ajak untuk membahas langkah selanjutnya,” pungkasnya. (eri/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *