Penerbangan GA Keluar Masuk Jayapura Sesuai Jadwal

Salah satu pesawat ATR Garuda Indonesia yang melayani rute intra Papua, beberapa waktu lalu. (Yohana /Cepos)

JAYAPURA-Dampak pembatasan waktu kegiatan masyarakat yang ada di luar Papua, tampaknya tidak berpengaruh terhadap tingkat penerbangan di Maskapai Garuda Indonesia Branch Jayapura.

 General Manager Garuda Indonesia Jayapura Radhitya Prastanika mengatakan, penerbangan GA in out Jayapura masih sesuai jadwal.

”Penumpang yang masuk Jayapura masih tinggi, baik dari Jakarta maupun Makassar. Untuk intra Papua juga masih normal, walaupun di luar Papua ada pembatasan sosial untuk masyarakat akibat pandemi Covid-19,’’ungkapnya,

Diakui, di masa pandemi Covid-19, dalam hal pelayanan penerbangan yang dilakukan Garuda Indonesia selalu menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, sesuai dengan aturan pemerintah maupun managemen Garuda Indonesia pusat. Sehingga penumpang maupun crew pesawat GA benar-benar terbebas Covid-19 dan penerapan protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M di dalam pesawat yang ditangani langsung crew GA juga dilakukan secara optimal, demi menjaga keselamatan dan kenyamanan selama penerbangan.(dil/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *