Bhayangkari Merauke Gelar Bakti Sosial

Bhayangkari Cabang Merauke melaksanakan bhakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Perbatasan RI-PNG Distrik Sota Kabupaten Merauke, Senin (11/1).

JAYAPURA- Peduli sesama di tengah Covid-19. Bhayangkari Cabang Merauke melaksanakan bhakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Perbatasan RI-PNG Distrik Sota Kabupaten Merauke, Senin (11/1).

Pembagian sembako dilaksanakan di dua Kampung Perbatasan RI-PNG yakni Kampung Yanggandur dan Kampung Rawa Riru, Distrik Sota, Kabupaten Merauke.

Ketua Bhayangkari Cabang Merauke Ny. Ndari Untung mengatakan, kegiatan Bhayangkari peduli tahun 2021 ini merupakan wujud syukur atas nikmat Tuhan Yang Maha Esa terhadap Bhayangkari selaku pendamping anggota Polri yang bertugas di daerah perbatasan RI-PNG.

“Bantuan sosial yang kami bagikan kepada masyarakat yakni sebanyak 112 sak/ 10 kg beras yang kami bagikan kepada para warga yang tidak mampu di Kampung Yanggandur dan sebanyak 125 sak/ 10 kg beras kami bagikan kepada warga di Kampung Rawa Biru,” terangnya.

Untuk anak-anak juga diberikan masker dan snack. Juga edukasi kepada anak-anak sebagai generasi penerus bangsa yang harus ceria, sehat, pintar dan patuh kepada orang tua.

“Jangan dilihat dari banyak dan harganya, namun lihatlah dari keikhlasan serta ketulusan kami memberikan. Kami harap adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat. Kami juga mengimbau masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan, demi memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *