Adanya Vaksin Covid-19  Bawa Angin Segar bagi PHRI Papua

Ketua PHRI Papua H. Syahrir Hasan, SE., saat mengikuti peluncuran AMDK RonbongHolo dan NanWani bersama Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, M., dan Dirut PDAM Jayapura Dr.H.Entis Sutisna, SE.,MM., (21/12/2020) di Sentani, KAB. Jayapura.

JAYAPURA-Ketua PHRI Provinsi Papua Syahrir Hasan, SE,.,mengaku sangat bersyukur dengan adanya vaksin Virus Corona yang sudah tiba di Kota Jayapura. Syahrir berharap adanya vaksin Covid-19 ini bisa membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga perekonomian bisa kembali normal, aktivitas warga berjalan dengan baik dan peredaran uang juga lancar. Dengan demikian, usaha perhotelan, restoran juga bisa berjalan dengan lancar.

“Kami sangat senang dan bersyukur dengan adanya vaksin Covid-19 sudah tiba di Jayapura. Saya harap pemerintah bisa segera melakukan sosialiasi kepada warga siapa saja yang pertama dikasih vaksin termasuk siapa saja kategori yang tidak boleh diberikan vaksin. Jadi masyarakat bisa paham betul dan menerima bahwa pemberian vaksin ini tidak membahayakan kesehatan,’’ungkapnya, kemarin.

Syahrir yang juga owner Hotel Sahid Jayapura mengakui, memang wabah virus Corona sangat mempengaruhi semua sektor apakah masyarakat, pemerintah, pelaku usaha dan lain-lain.

Untuk itu, diharapkan dengan adanya event berskala nasional yakni PON XX tahun 2021 di Papua khususnya yang di helat di wilayah Kota Jayapura, nantinya dalam pelaksanaan ivent ini sudah tidak ada Virus Corona, sehingga pengunjung dari luar Papua juga banyak, ivent berjalan sukses, lancar dan aman, dan ini juga berpengaruh terhadap peningkatan sektor ekonomi yang dijalani pelaku usaha termasuk perhotelan dan restoran.

  “ Saya harap masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan seperti anjuran pemerintah, karena jika masyarakat masih tetap sehat tentu dalam menjalankan aktivitas juga enak,”tandasnya.(dil/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *