Polres Paniai Imbau Warga Jaga Kamtibmas dan Protokol Kesehatan

Anggota Polres Paniai laksanakan pengaturan dan imbau protokol kesehatan di seputaran Kota Enarotali l, Kabupaten Paniai, Minggu (10/1) dipimpin langsung oleh Kapolres Paniai AKBP Naomi Giay.

JAYAPURA- Jaga Kamtibmas, anggota Polres Paniai laksanakan pengaturan dan imbau protokol kesehatan di seputaran Kota Enarotali l, Kabupaten Paniai, Minggu (10/1). Pengaturan kepada masyarakat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Paniai AKBP Naomi Giay.

Adapun titik pengaturan yakni pertigaan Jalan poros Madi menuju Bibida, pertigaan Jalan Poros Madi menuju Polres Paniai, depan Kantor Bupati Kabupaten Paniai, pertigaan Puskesmas Enarotali, Pertigaan Polsek Paniai Timur dan Pasar Enarotali.

Kapolres Paniai mengatakan, kegiatan dilakukan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dan  menciptakan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif di Kabupaten Paniai.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat, yang hendak melaksanakan aktivitas harus menerapkan protokol kesehatan yang sudah di anjurkan oleh Pemerintah yakni memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan,” ucapnya.

Selain itu, mengharapkan kepada masyarakat bilamana mendapati informasi ataupun melihat hal-hal yang dapat mengganggu aktivitas keseharian masyarakat dapat melaporkan kepada pihak (Kantor)  Kepolisian terdekat agar dapat ditindaklanjuti sehingga Kamtibmas di Kabupaten Paniai selalu aman dan kondusif. (fia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *