Jaga Kamtibmas, Polisi Patroli di Perairan Depapre

Jaga situasi Kamtibmas agar kondusif, Sat Polair Polres Jayapura lakukan Patroli di perairan Depapre, Minggu (10/1).

JAYAPURA- Jaga situasi Kamtibmas agar kondusif, Sat Polair Polres Jayapura lakukan Patroli di perairan Depapre, Minggu (10/1). Kegiatan Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Pol Air Polres Jayapura Iptu Gustam Pare. Adapun yang menjadi sasaran patroli yakni Illegal Loging dan Ilegal Fissing.

Iptu Gustam Pare mengatakan, kegiatan patroli dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di Kota Sentani Kabupaten Jayapura serta mempersempit gangguan Kamtibmas yang sekiranya akan terjadi sewaktu-waktu.

“Selain melaksanakan patroli kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 dengan menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ucapnya.

Ia juga  mengimbau kepada para nelayan yang sementara melaut agar memperhatikan perkiraan cuaca yang sewaktu-waktu bisa berubah.

“Kami akan terus melakukan patroli agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, sekaligus terus mengingatkan masyarakat di Kabupaten Jayapura akan bahaya Covid-19 sehingga penting untuk menerapkan disiplin protokol kesehatan,” pungkasnya. (fia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *