Hari ini  Wali Kota Serahkan SK CPNS ke 296 Orang

Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM. ( FOTO: Priyadi/Cepos)

JAYAPURA-Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM., Hari Senin (11/1) ini, akan menyerahkan SK CPNS Formasi 2018 sebanyak 296 orang sekaligus memberikan arahan, di lapangan upacara Kantor Wali Kota Jayapura.

Wali Kota Jayapura Tomi Mano, mengungkapkan, dari 316 Formasi CPNS 2018 memang baru 296 yang sudah melengkapi administrasi berkas dengan baik, sisanya masih terkendala dalam administrasi karena menyangkut penyesuaian jabatan dan kualifikasi Pendidikan.

“ Penyerahan SK CPNS formasi 2018 hari ini sangat penting, karena untuk mendukung kinerja pemerintah Kota Jayapura dalam pelayanan public kepada masyarakat Kota Jayapura sesuai formasi yang ada,’’ungkapnya, kemarin.

Diharapkan bagi 296 orang yang akan diberikan SK CPNS formasi 2018 sudah benar-benar siap dalam bekerja sebagai abdi negara dan pelayanan masyarakat, mau ditempatkan dimana saja, loyal kepada pimpinan dan tetap tunjukkan disiplin maupun etos kerja yang baik.

  Diingatkan juga, Kota Jayapura adalah barometer dan tolok ukur pembangunan di Tanah Papua, jadi 296 orang yang menerima SK CPNS formasi 2018 harus siap bekerja dengan loyalitas, integritas dan profesional, jangan mudah terpengaruh dengan ASN lain kalau ada yang masih kerjanya tidak maksimal.

  Diakui, peserta yang lulus ujian CAT CPNS formasi 2018 Kota Jayapura adalah benar-benar orang pilihan, karena ujian dilakukan secara CAT/ online dan tidak ada campur tangan dari pihak manapun apakah itu KKN. Sehingga peserta yang dinyatakan lulus memang benar-benar memiliki kemampuan dalam menjawab soal yang diberikan dari pusat.(dil/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *