Venue Rugby Mulai Tahap Lelang

Alexander Kapisa ( FOTO: gratianus silas/cepos)

PON 2021 Papua

JAYAPURA – Plt Kadisorda Papua, Alexander Kapisa mengatakan bahwa progres venue Rugby Papua kini memasuki tahap lelang pada pertengahan bulan Januari 2021.

“Untuk progres pembangunan venue Rugby saat ini dalam proses penyiapan dokumen untuk lelang. Diharapakan minggu kedua bulan ini (Januari) sudah mulai proses lelang,” ungkap Alex sapaan akrabnya kepada Cenderawasih Pos saat dihubungi via telepon selulernya, Jumat (8/1).

Venue Rugby Papua merupakan satu-satunya venue yang akan dibangun oleh Pemerintah Provinsi Papua melalui Disorda dalam persiapan PON XX 2021.

Kata Alex, venue Rugby Papua akan dibangun di atas tanah milik Auri Sentani, Kabupaten Jayapura, dan akan berdampingan dengan venue Baseball dan Softball Papua.

Menurut Alex, progres pembangunan venue Rugby tidak akan memakan waktu begitu lama. Menurutnya, pembangunan venue Rugby Papua rencananya hanya memakan waktu sekitar 3-4 bulan.

“Pembangunannya hanya memakan waktu kurang lebih 3-4 bulan venue Rugby itu sudah siap jika tidak ada pemalangan. Dalam konteks teknis pekerjaan di lapangan itu hanya membutuhkan waktu 3-4 bulan saja,” pungkasnya. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *