BTM: Apa yang Sudah Dibangun Dijaga dan Dipertahankan

Dr Benhur Tomi Mano, MM. (FOTO: Priyadi/Cepos)

JAYAPURA-Masa kepemimpinan Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM., mengungkapkan, saat ini masa jabatan wali kota kurang dari 2 tahun lagi, sehingga ia meminta kepada masyarakat Kota Jayapura untuk menjaga dan merawat apa yang telah dibangun dan dibuat wali kota selama menjabat 2 periode dalam memimpin Kota Jayapura.
Wali Kota juga berharap, nanti pengganti dirinya bisa Orang Asli Papua dari Port Numbay yang menjadi Wali Kota dengan demikian, selain ia memimpin kota juga menjadi tuan di negerinya sendiri yakni Port Numbay.
“Saya berharap nanti pengganti saya bisa OAP Port Numbay mampu mengembang dua jabatan yakni memimpin Kota Jayapura dan menjadi tuan di negerinya sendiri, dan tetap memperhatikan masyarakat di 14 kampung yang ada di Kota Jayapura,’’pintanya, Jumat (8/1) kemarin.
Diakui, ia telah membangun Kota Jayapura semakin maju dan berkembang hingga diperhitungkan di kancah nasional apakah soal pembangunan, tata kelola pemerintahan, ekonomi, pendidikan dan lainnya, ini tentu hasil kerja keras, kerja cerdas oleh semua pihak, sehingga apa yang sudah dibangun harus dipertahankan dan dijaga dengan baik, jangan ada tangan jahil yang merusak atau merubahnya.
“Saya sebagai pamong sejati berasal dari APDN dan anak asli Port Numbay jiwa raga saya terpatri untuk NKRI dan masyarakat adat saya, jadi tidak perlu diragukan dan kepemimpinan saya, tetap saya berharap anak asli port numbay yang bisa memimpin port numbay setelah saya,’’doanya.(dil/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *