Lockdown, Todd Ferre Batal ke Thailand

Todd Rivaldo Ferre (Kiri). (Erik / Cepos)

JAYAPURA – Todd Rivaldo Ferre batal bertolak ke Thailand, padahal pemain berusia 21 tahun itu dijadwalkan tiba di Thailand, Selasa (5/1) waktu setempat. Todd harus membatalkan niatnya ke Negeri Gajah Putih, pasalnya bertepatan dengan keberangkatannya, Thailand pun kembali melakukan lockdown.

Padahal, Todd Ferre telah menyediakan berbagai pernyataan penerbangan dan admistrasi sebagai warga negara asing. Sayangnya, Todd Ferre harus menahan niatnya terssbit.

Kabarnya, akibat melonjaknya kasus Covid-19 di Thailand membuat negara setempat menerapkan lockdown, akibatnya kompetisi sepakbola Thailand pun ikut tertunda hingga bulan Februari mendatang.

“Padahal tiket sudah ada, tapi batal. Dan saat ini saya masih di Jakarta, Thailand lagi lockdown dan liga di Thailand juga ditunda 1 bulan, Februari baru mulai lagi, itupun kalau Covid-19 sudah menurun,” ungkap Todd Ferre kepada Cenderawasih Pos saat dihubungi via telepon selulernya, Rabu (6/1).

Pemain muda terbaik Liga 1 2019 itu mengaku sedikit kecewa dengan penundaan kebernagkatanya. Tapi ia tetap menerima dengan lapang dada, dan memahami situasi yang sedang terjadi di Thailand.

“Pasti kecewa, apalagi sudah siap sekali dan tiba-tiba dengar kabar begitu. Sekarang lagi stay saja di Jakarta untuk tunggu kabar keberangkatan kesana (Thailand),” pungkasnya.

Sekedar diketahui, Todd Ferre akan menjalani peminjaman bersama klub Liga 2 Thailand (Thai League 2) Lampang FC selama putaran kedua, atau hingga bulan April. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *