Tak Boleh Terima Tamu, Tak Ada Open House

Wakil Wali Kota Jayapura Ir.H.Rustan Saru, MM, bersama Kadis Kesehatan Kota Jayapura dr Ni Nyoman Sri Antari saat melihat kondisi korban musibah kebakaran di APO Kali, Jumat Lalu. (Foto: Priyadi/Cepos)

Perayaan Natal Bisa Dilaksanakan Dengan Sebatas Keluarga

JAYAPURA- Wakil Ketua III Satgas Covid-19 Kota Jayapura Ir H.Rustan Saru, MM.,mengungkapkan, perayaan Natal dan malam pergantian Tahun Baru 2020-2021 masyarakat jangan terlena untuk melakukan kerumunan atau pesta karena sampai saat ini kasus penyebaran Covid-19 di Kota Jayapura masih ada dan belum berlalu.
Untuk itu, diminta pada masyarakat tetap waspada dan hati-hati Jangan melakukan kegiatan euforia seperti berkumpul dan melakukan pertemuan dalam menghindari penyebaran Covid-19.
“Perayaan hari Natal kalau dilaksanakan sebatas untuk keluarga oke dan tetap menerapkan protokol kesehatan tapi untuk terima tamu tdk diizinkan tidak ada open house,”jelasnya, Jumat (4/12) kemarin.
Diakui, sampai saat ini masih banyak masyarakat yang malas tahu tidak menerapkan protokol kesehatan, padahal jika dari awal masyarakat benar-benar ingin memutus penyebaran mata rantai Covid-19 bisa serius dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan
Masyarakat Kota Jayapura harus bisa mencontoh daerah yabg saat ini sudah bebas Corona, kunci di daerah itu tentu masyarakatnya disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan sehingga pandemi Corona bisa diatasi dengan baik namun jika masyarakatnya tidak sadar covid-19 susah untuk berlalu. (dil/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *