Natal OPD Dibolehkan Asal Sesuai Prokes

Wali Kota Jayapura Dr.Benhur Tomi Mano, MM. Bersama Asisten III Bidang Administrasi umum Setda Kota Jayapura Amos Solossa, dan Kadinkes dr.Ni Nyoman Sri Antari.  (FOTO: Priyadi/Cepos)

JAYAPURA-Wali kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM.,mengungkapkan, dalam merayakan Hari Natal tanggal 25 Desember 2020, Pemkot tidak melaksanakan open house seperti tahun-tahun sebelumnya, hal ini dikarenakan wabah pandemi Corona masih ada, sehingga dalam mencegah penyebaran Covid pada saat ada kerumunan maka tidak dilakukan open house,”ungkap Wali kota Tomi Mano , Jumat (4/12)kemarin.
Dijelaskan, untuk perayaan hari natal di tahun 2020 ini khusus bagi Pemerintah kota ditiadakan termasuk kegiatan open house di kediamaan wali kota juga ditiadakan bagi ASN pemkot maupun kepala OPD dan warga masyarakat Kota Jayapura.
Ditambahkan, untuk tahun ini open house hanya bagi keluarga dan keluarga dekat yang tinggal berdekatan dengan wali kota. Selain itu, tidak menerima tamu undangan termasuk dari para kepala OPD dan ASN.
Dan apabila ada OPD yang ingin membuat natal di masing-masing OPD silakan, namun tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak di luar ruangan harus di ruang tertutup dengan jumlah kehadiran dibatasi maksimal 50 sampai 100 orang saja.
Oleh karena itu, dengan masih adanya pandemi Covid-19 yang bisa mengancam keselamatan dan kesehatan masyarakat kota Jayapura maka kegiatan yang mengumpulkan orang banyak ini dihindari terlebih dahulu karena wabah Covid belum selesai.(dil/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *