Rindukan Persipura Dilapangan Hijau

Suporter Persipura Mania. (Foto: Erik / Cepos)

Persipura Mania
JAYAPURA – Koordinator suporter Persipura Jayapura yang mengatas namakan Persipura Mania, Wilson Samonsabra mengaku, bahwa pihaknya sangat merindukan tim kebanggan mereka untuk berlaga di atas rumput hijau.

Sebab itu, Wilson berharap kompetisi Liga 1 tak lagi ditunda dan benar-benar bisa dilanjutkan pada bulan Februari 2021 mendatang.

“Kerinduan kami Liga secepatnya bisa berjalan, biar kita bisa liat tim kita bisa bermain lagi,” ungkap Wilson kepada Cenderawasih Pos saat dihubungi via telepon selulernya, Selasa (1/12).

Menurut Wilson, tak ada alasan lagi untuk menunda kompetisi Liga 1 pada bulan Februari tahun 2021. Sebab kata Wilson, kompetisi Liga 1 akan dilanjutkan tanpa penonton.

“Kompetisi dilanjutkan dengan penerapan protokol kesehatan. Dan apa yang sudah direncanakan dua bulan lalu, liga akan diputar di pulau jawa itu sudah bagus, tapi kok tiba-tib dibatalkan itu yang kami heran,” ujar Wilson.

Apalagi kata Wilson, penundaan Liga 1 yang terus menerus dikhawatirkan akan berdampak pada persiapan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20.

“Karna kita Indonesia akan jadi tuan rumah piala dunia U-20, jika liga tidak berjalan itu akan mematikan dunia sepak bola tanah air,” pungkasnya. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *