Pasien Covid-19 yang Sembuh Capai 473 Orang

SENTANI-sejak awal pandemi Covid-19 mulai masuk di wilayah pemerintah Pemkab Jayapura, jumlah pasien yang terdata secara komulatif sampai saat ini ( 2/11) sebanyak 601 pasien. Namun kabar baiknya, sebagian besar dari jumlah tersebut sudah dinyatakan sembuh atau selesai melaksanakan isolasi.
“Memang setelah berlakunya normal baru, jumlah pasien yang terpapar covid 19 ini meningkat secara signifikan. Namun sebagian besar dari jumlah pasien itu sudah dinyatakan sembuh atau sehat,”kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Jayapura, Khairul Lie dalam rilis yang diterima wartawan di Sentani, Senin (2/11), kemarin.
“Sampai saat ini jumlah pasien positif Covid-19 yang cukup signifikan masih terjadi di wilayah Kota Sentani. Dan itu sebabnya untuk wilayah Kota Sentani masih menjadi zona merah penyebaran Covid-19,” bebernya.
Dia menambahkan untuk jumlah pasien yang sudah dinyatakan sembuh sampai saat ini sebanyak 473 pasien atas sebanyak 79% dari jumlah pasien secara komulatif. Kemudian yang masih dirawat sampai saat ini sebanyak 111 orang.”Hari ini ada tambahan pasien yang sembuh ada 7 orang. Jumlah pasien yang sudah meninggal dunia sebanyak 17 orang,”tambahnya.(roy/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *