Angka Kesembuhan Dinilai Meningkat

Pj Sekda Papua, Doren Wakerkwa

JAYAPURA- Pj Sekda Papua, Doren Wakerkwa, mengaku bahwa hingga kini kasus terkonfirmasi Covid 19 di Papua telah mencapai 11 ribu kasus lebih. Namun, sambung Sekda Wakerkwa, dari 11 ribu kasus tersebut, angka kasus sembuh dinilai signifikan, sehingga hal ini perlu juga disyukuri.
Seperti diketahui, berdasarkan data Satgas Covid 19 Provinsi Papua, kasus terkonfirmasi Covid 19 di Papua secara kumulatif telah mencapai 11.732 kasus, di mana 1.856 kasus dalam perawatan, 9.708 kasus sembuh, dan 199 kasus meninggal dunia.
“Kita harus syukuri juga karena dari 11 ribu lebih kasus terkonfirmasi, tingkat kesembuhan tinggi dan angka kematian menurun,” jelas Pj Sekda Papua, Doren Wakerkwa Senin (30/11)
Demikian, sambung Wakerkwa, diharapkan angka penularan Covid 19 di Papua dapat terus ditekan. Hal ini dapat diwujudkan dengan bantuan kerja sama dari semua pihak, termasuk pemerintah pusat.
“Diharapkan, setelah kita lakukan evaluasi, mudah-mudahan bisa menekan angka penularan, dengan pula bantuan pemerintah pusat,” pungkasnya. (gr)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *