Bulu Tangkis Target 5 Emas

Tampak Atlit Cabang Olahraga Bulu Tenis untuk Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) saat latihan, Sabtu (29/11). (Foto:Noel/Cepos)

Papernas 2021 Papua

JAYAPURA – Atlit Cabang Olahraga Bulu Tangkis Papua untuk Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) berkomitmen meraih 5 medali pada Papernas 2021 Papua. Hal ini di katakan, pelatih Bulu Tangkis Papua, Paul Napitupulu kepada Cenderawasih Pos, Sabtu, (29/11) di tempat latihan Perumnas Dua Waena.
“Dari perkembangan pelatihan dan kita berdoa dan berharap atlet kita bisa mendapat medali emas,” katanya.

Ia mengatakan saat ini Perkembangan proses pelatihan bagi para atlet mengalami peningkatan yang cukup bagus dan pihaknya terus berupaya untuk atlet tetap berlatih serius hingga pelaksanaan Papernas nantinya.
“Kita lihat perkembangan atlet sangat bagus dan dan kami beri latihan terus sehingga diharapkan bisa mendapatkan mendali emas, kami melihat teknik dan pergerakan atlet sudah semakin bagus dan cepat dan saya sebagai pelatih sangat berharap mereka ini bisa menghasilkan emas,” katanya.
Ia mengatakan untuk persaingan dengan atllet dari luar Papua cukup berat, sehingga mental dan teknik harus dikuasai.
” Kami harapkan mereka bisa terus berkembang dan memberikan hasil yang baik pada saat pelaksanaan nanti, ada juga yang latihan di Solo dan mereka komit bisa memdapatkan emas, kami target 5 Emas, dan dengan doa masyarakat Papua dan kegiatannya latihan atlet Kami harapkan ketika di lapangan bisa mendapatkan lebih dari yang kita harapkan,” katanya,(oel/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *