Resmi Gabung Lampang FC

Todd Rivaldo Ferre ( FOTO: Erik / Cepos)

Todd Ferre

JAYAPURA – Pemain muda Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre akhirnya resmi dipinjamkan ke klub Liga 2 Thailand, atau Thai League 2, Lampang FC.

Pemain muda terbaik Liga 1 2019 itu akan berstatus pemain pinjaman Lampang FC hingga bulan Maret 2021 dengan opsi bila Lampang FC tembus 6 besar maka Todd Ferre akan dipinjamkan sebulan lagi (April).

“Sudah resmi dipinjamkan sampai Marer, tapi jika tim finis di 6 besar berarti lanjut 1 bulan lagi play off,” ungkap Todd Ferre kepada Cenderawasih Pos saat ditemui di Sentani, Rabu (25/11).

Todd Ferre juga membeberkan, bahwa dirinya akan bergabung bersama Lampang FC pada putaran kedua pada akhir Desember 2020.

“Saya masih tunggu putaran pertama disana selesai baru ke Thailand, mungkin brangkat sekitar pertengahan Desember, soalnya putaran ke-2 mulainya 26 Desember,” ujar Todd Ferre.

Bergabung bersama Lampang FC menjadi pengalaman baru bagi Todd Ferre untuk berkiprah di luar negeri. Ia pun mengaku akan berusaha tampil maksimal bersama Lampang FC.

“Memang tahun lalu juga pernah dapat tawaran dari klub luar tapi buat trial , puji Tuhan tahun ini bisa dapat yang langsung ditawar kontrak,” pungkasnya. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *