Alumni SMK N 3 Kota Jayapura  Gelar Donor Darah

Kepala Dinas Pendidikan Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Christian Sohilait ST. M.Si ketika melakukan donor darah pada kegiatan Donor Darah Alumni STM/SMK N 3 Kota Jayapura, Kamis (26/11) ( FOTO: Ginting/Cepos)

JAYAPURA-Para Alumni STM Kota Jayapura  atau saat ini SMK N 3 Kota Jayapura menggelar aksi donor darah dimasa pandemi Covid 19. Acara Donor Darah tersebut dibuka langsung oleh Kadis Pendidikan Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Papua Christian Sohilait ST. M.Si yang pada kegiatan tersebut ikut juga mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan.

Ketua Panitia Setetes Darah Untuk Kemanusiaan STM/SMK N 3 Kota Jayapura Yusuf Pabendan mengatakan hal tersebut merupakanbentuk kepedulian STM/SMK N 3 Kota Raja kepada semua orang yang membutuhkan.

“Dimana masa Covid saat ini para pendonor dibilang sangat minim. Sehingga sudah seharusnya kita saling membantu dan kami para Alumni berinisiatif melakukan aksi donor daerah ini dengan tetap menjalankan protokol kesehatan,”tutupnya.

Sementara itu Kepala DPPAD Provinsi Papua Christian Sohilait ST. M.Si saat membuka kegiatan tersebut mengajak para alumni STM/SMK Negeri 3 Kota Jayapura mengajak seluruh alumni untuk terus berperan dalam membangun Papua dan terus menjaga kekompakan.

“Hari ini PMI membutuhkan darah sehingga harus kita lakukan secara terus menerus dan saya harap nantinya semua alumni harus melakukan kegiatan kemanusiaan,”tambahnya.

Dirinya menilai sejauh ini peran alumni SMK Negeri 3 Kota Jayapura sangat luar biasa sheingga kedepan dirinya yang juga sebagai alumni SMK Negeri 3 Jayapura akan berbartisipasi setiap kegiatan yang akan dilaksanakan para alumni.(gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *