Komitmen Pertahankan Kualitas Pelayanan

Penyerahan piala kepada Swiss-Belhotel Jayapura, sebagai pemenang Juara 1 Lomba Kebersihan Lingkunagan kerja, Norma K3 dan Kepatuhan Kesehatan Pandemi Covid-19. ( FOTO: Swiss-Belhotel For Cepos)

Swiss-belhotel

JAYAPURA – General Manager Swiss-Belhotel Jayapura, Papua Elvriani Girsang mengatakan Swiss-Belhotel Jayapura, Papua sangat bangga terpilih sebagai pemenang Juara 1 Lomba Kebersihan Lingkunagan kerja, Norma K3 dan Kepatuhan Kesehatan Pandemi Covid-19.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Provinsi Papua kepada kami Swiss-Belhotel Jayapura, Papua. Yang dimana penyerahaan piala penghargaan dilakukan pada 17 November 2020 kemarin,” ungkapnya kepada Cenderawasih Pos, dalam rilisnya.

Pihaknya sangat bersyukur dengan penghargaan ini. “Swiss-Belhotel Jayapura, Papua juga baru-baru ini mendapat penilaian terbaik yakni 100% dari tim Audit Sertifikasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) dan Sucofindo terkait Protokol CHSE (Clean, Health, Safety & Environment) lingkungan hotel, dengan menyelesaikan setiap poin pertanyaan yang telah diberikan Kami sangat senang mendapatkan hasil 100% yang berarti semua kriteria sudah kami penuhi,” tambahnya.

Diakuinya, dengan kepercayaan yang telah diberikan kepada pihaknya, membuat Swiss-Belhotel semakin bersemangat untuk terus meningkatkan kebersihan dan kenyamanan bagi setiap tamu yang berkunjung, terutama meningkatkan system protokol Covid-19.

“Ini juga membuktikan bahwa di usia yg sebentar lagi menginjak 14 tahun Swiss- Belhotel Jayapura, Papua tetap mempertahankan kualitas dalam melayani tamu-tamu, Terutama di saat pandemic seperti ini,” tambahnya. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *