Puluhan Rumah Terbakar di APO Kali Kota Jayapura

Mobil Pemadam Milik Polda Papua saat berusaha memadamkan api yang membakar puluhan rumah di APO Kali (balakang Mall Jayapura) Distrik Jayapura Utara Kota Jayapura, Kamis (26/11) ( FOTO: Ginting/Cepos)

JAYAPURA-Mobil Pemadam Kebakaran Milik Polda terus berusaha memadamkan api yang membakar sekira puluhan rumah di APO Kali (Belakang Mall Jayapura) Distrik Jayapura Utara Kota Jayapura.

Hingga berita ini diturunkan Mobil Pemadam Kebakaran Polda Papua bersama masyarakat terus berupaya memadamkan api. Dari pantauan Cenderawasih Pos sedikitnya 20 rumah telah dilahap sijago merah.

Belum dapat diketahui apa penyebab kebaran pada siang hari ini. Namun kondisi rumah yang padat dan jalan yang sempit menyulitkan petugas pemadam menjinakkan api tersebut.

Pemadam kebakaran milik pemerintah setempat juga terlihat terlambat datang di lokasi sehingga api belum juga padam. Selain itu angin kencang juga membuat api sulit padam.

“Belum tau mas api berasal dari mana, susah sekali padamkan karena gang kecil tambah angin dan bangunan rumah rata-rata terbuat dari kayu,”ungkap salah satu personil Polda Papua yang membantu memadamkan api.

Untuk berita lengkapnya baca SKH Cenderawasih Pos edisi Jumat (27/11). (Gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *