Kapolsek Japut Berikan Reward ke 2 Personelnya

Kapolsek Jayapura UtaraIptu Handry M. Bawiling, S.Sos., M.M saat memberikan penghargaan kepada personel Polsek Jayapura Utara yang meraih penghargaan/reward atas prestasi dan inovasi dalam pelaksanaan tugas di masa pandemi Covid-19, Senin (23/11). ( FOTO: Humas)

JAYAPURA- Personel Polsek Jayapura Utara meraih penghargaan/reward dari Kapolsek Iptu Handry M. Bawiling, S.Sos., M.M atas prestasi dan inovasi dalam pelaksanaan tugas di masa pandemi Covid-19.

Reward tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Jayapura Utara kepada Kanit Binmas Ipda Miftachul Ulum dan Bripka Islahuddin di lapangan apel Mapolsek, Selasa (24/11) pagi.

Kapolsek menjelaskan, pemberian reward ini terkait konsep kebun ketahanan pangan dengan pola Pipa Kapiler di Mapolsek Jayapura Utara, yang memanfaatkan lahan sempit dan telah berhasil panen, yang kemudian dibagikan kepada warga.

“Saya berikan reward atau penghargaan ini lantaran Kanit Binmas dan Bripka Islahuddin telah berhasil menjalankan inovasi berupa kebun ketahanan pangan, dengan pola pipa kapiler, memanfaatkan lahan sempit di seputaran Polsek dan telah berhasil melakukan panen,” ungkapnya.

Dari hasil panen kebun tersebut telah dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan telah melaksanakan 3 kali panen.

“Hal ini juga merupakan contoh bagi seluruh personel Polsek Jayapura Utara dalam berinovasi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19 yang sekarang ini sedang kita hadapi,” pungkasnya. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *