Hypermart Sudah Siapkan Stok Bapok dan Kebutuhan Lain

Aktivitas pelayanan di Hypermart Jayapura, Selasa (24/11) kemarin. Menyambut Natal dan Tahun Baru, Hypermart sudah menyiapkan stok berbagai kebutuhan. ( FOTO: Yohana/Cepos)

Untuk Sambut  Natal dan Tahun Baru

JAYAPURA – Menyambut Natal dan Tahun Baru, Hypermart Jayapura sudah menyiapkan stok bapok dan kebutuhan lainnya. Hanya saja khusus untuk parsel masih menunggu informasi dari kantor pusat.

Kepala Toko Hypermart Jayapura, Gatot menjelaskan, sampai dengan saat ini pihaknya telah menyiapkan diri dalam hal memenuhi kelengkapan stok bapok, soft drink dan kebutuhan lainnya.

Bahkan pihaknya juga menyiapkan olahan kue kering, yang merupakan produk UMKM di Jayapura. Sementara untuk aneka parsel yang biasa disiapkan setiap hari besar keagamaan, untuk saat ini dirinya masih menunggu informasi dari kantor pusat.

“Kami memang setiap tahunnya, khusus Hypermart Jayapura selalu menyiapkan berbagai kue kering, parsel dan kebutuhan lainnya. Namun untuk saat ini kami masih menunggu kepastian dari kantor pusat, paling lambat awal Desember sudah bisa kami siapkan untuk memenuhi permintaan konsumen,” kata Gatot kepada Cenderawasih Pos, Selasa (24/11) kemarin.

Diakuinya,  untuk ketersediaan produk parsel memang harus dikoordinasikan dengan Jakarta, karena semua produk yang pihaknya siapkan merupakan produk-produk dari Jakarta.

“Selain itu untuk ketersediaan bapok, sudah mulai masuk di Hypermart. Mengantisipasi padatnya pengiriman barang yang masuk ke Jayapura, kami telah menyiapkan pengiriman lebih cepat agar tidak terlambat pengirimannya masuk ke Jayapura sebelum hari H,” tambahnya.

Untuk kebutuhan soft drink yang pihaknya sediakan, juga sudah masuk yakni sebanyak 1 kontainer dan masih menunggu barang akan masuk lagi dari Jakarta.(ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *