XXI Tetap Batasi Pengunjung dan Buka 4 Studio

Suasana XXI Jayapura, yang merupakan salah satu pusat hiburan di Mal Jayapura, Senin (23/11) kemarin. ( FOTO: Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Semenjak operasional XXI dibuka pada bulan Oktober lalu, aktivitas kunjungan Mal Jayapura mulai ada peningkatan. Akan tetapi peningkatan pengunjung juga tetap dibatasi mengingat aturan dari pemerintah masih tetap diberlakukan.

Building Manager Mall Jayapura, Johannes Makatita mengatakan, pengunjung Mal Jayapura memang mulai meningkat khusus pada weekend bisa tembus diangka 9.000 0- 10. 000 pengunjung.

“Paling banyak tingkat pengunjung selain XXI, juga banyak yang datang untuk berbelanja di Hypermart, Matahari dan beberapa tenant lain. Namun semenjak XXI buka aktivitas pengunjung semakin membaik,”ujarnya kepada Cenderawasih Pos, Senin (23/11).

Lanjutnya, meski antusias pengunjung cukup ramai, namun aktivitas XXI masih tetap dilayani seperti biasa, dalam hal ini tidak ada penambahan studio, masih tetap dioperasikan 4 studio saja.

“Kami akan tetap mematuhi peraturan pemerintah dalam hal pembatasan jumlah pengunjung, jaga kebersihan, menggunakan masker dan sebagainya apalagi menyambut Nataru pastinya pelayanan kami akan tetap diperketat,” terangnya.

Bahkan pihaknya juga mengimbau setiap tenant yang berada di Mal Jayapura untuk dapat mengikuti dan menjalankan protokol kesehatan yang sudah diberikan oleh pemerintah. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *