Lion Pastikan Tambah Flight

Area Manager Lion Group  Wilayah Papua, Agung Setyo Wibowo (Yohana/Cepos)

JAYAPURA –Mengantisipasi lonjakan dan penumpukan penumpang menjelang Natal dan Tahun Baru, Lion Group memastikan akan menambah flight pada beberapa rute penerbangan yang tadinya 1 minggu 3 kali menjadi setiap hari.

Area Manager Lion Group  Wilayah Papua, Agung Setyo Wibowo mengatakan, khusus untuk flight yang Jakarta – Jayapura – Jakarta langsung akan pihaknya aktifkan lagi. Setelah sebelumnya sempat dihentikan sementara karena pandemi Covid-19.

“Kami akan mengaktifkan kembali penerbangan Jakarta- Jayapura PP langsung ini pada awal Desember mendatang, mengingat permintaan penumpang juga cukup tinggi. Apalagi menghadapi momen Nataru, nantinya penerbangan ini akan kami layani setiap hari,” kata Agung kepada Cenderawasih Pos, Selasa (23/11) kemarin.

Bukan hanya rute itu saja, pihaknya juga akan memaksimalkan penerbangan untuk rute Jakrta- Jayapura – Merauke, balik lagi ke Jayapura – Makasar – Jakarta, yang akan diaktifkan tanggal 26 November.

“Rute ini akan kami layani setiap hari, yang tadinya seminggu 3 kali karena  sekarang sudah banyak permintaan, sehingga kami juga akan mengoptimalkan pelayanan dengan melayani setiap hari terbang,”ujarnya.

Semua ini pihaknya lakukan sesuai dengan permintaan dari para penumpang. Diakuinya untuk saat ini permintaan masih normal dan harga tiket masih stabil.

Ditambahkan, untuk harga tiket disesuaikan dengan permintaan. Jika permintaan banyak  maka harga juga akan menyesuaikan dengan permintaan konsumen. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *