Kampanye Akbar La-Hum Dihadiri Puluhan Ribu Simpatisan

Paslon Nomor Urut 2 Lakius Peyon Dan Nahum Mabel (La-Hum) saat kampanye akbar di Elelim, Yalimo, Jumat (20/11). (Foto :Arny Hisage For Cepos)

ELELIM-Kampanye Akbar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Yalimo Nomor Urut 2 Lakius Peyon dan Nahum Mabel (La-Hum) menggelar kampanye akbar di Distrik Elelim Ibu Kota Kabupaten Yalimo, Jumat (20/11).
Kampanye ini dihadiri oleh semua pendukung diantaranya 20 anggota DPRD Yalimo dari 11 Partai Politik, Tokoh Adat, Tokoh Gereja, Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda dan masyarkat simpatisan dari 5 distrik di Kabupaten Yalimo, yang datang dan memberikan dukungan sepenuhnya kepada Lakius Peyon dan Nahum Mabel.
Calon Bupati Lakius Peyon dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Yalimo 5 Distrik, Pimpinan Partai Politik, Tim Sukses, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda dan seluruh masyarakat Yalimo yang hadir pada kampanye akbar itu.
“Hari ini kampanye akbar pasangan Lakius Peyon dan Nahum Mabel disingkat dengan nama LA-HUM dilaksanakan di Ibu Kota Elelim Kabupaten Yalimo, kami memilih kampanye pada tanggal 20 ini karena didukung oleh 20 Anggota DPRD Kabupaten Yalimo, dan 11 Partai Politik. sehingga lakukan kampanye sesuai dengan jumlah kursi legislatif yang mendukung paslon nomor urut 2 Lakius Peyon dan Nahum Mabel,” kata Lakius.
Lanjut Lakius, hampir semua masyarakat lima distrik di Kabupaten Yalimo mendukung dengan hati dan doa restu untuk menangkan Lakius Peyon dan Nahum Mabel sehingga harapan kemenangan sudah ada di tangan.
“Hari ini adalah kampanye yang sangat luar biasa, karena dihadiri hampir semua masyarakat Yalimo yang ada di 5 Distrik di Kabupaten Yalimo. Ini membuktikan bahwa restu masyarakat sudah terjadi, sehingga kami lakukan dengan acara bakar batu hari ini dengan jumlah babi sebanyak 200 ekor lebih, itu adalah sumbangan dari masyarakat inisiatif menyumbangkan untuk menunjang acara kampanye akbar pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Yalimo, Lakius Peyon dan Nahum Mabel,”tambahnya.
Sementara itu Ketua Tim LA-HUM, Alexander Walilo, menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Yalimo, sehingga telah lakukan kampanye akbar yang begitu luar biasa.
Kata Alexander, tanggal 9 Desember 2020, pihaknya optimis menang mutlak di lapangan, karena Tim Koalisi Yalimo Menang sudah kerja. Dalam waktu dekat pihaknya siap untuk memulangkan massa yang begitu luar biasa dan memberikan dukungan sikap pernyataan politik untuk dimenangkan Paslon Nomor Urut 2 Lakius Peyon dan Nahum Mabel.(Arny/gin)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *