Horison Ultima Entrop Siapkan Diri Sambut PON

Suasana pelayanan di Lobby Horison Ultima Entrop Jayapura, belum lama ini. (FOTO: Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Horison Ultima Entrop memastikan kehadiranya di Kota Jayapura merupakan salah satu persiapan menyambut PON XX yang akan berlangsung pada 2021 mendatang.

GM Horison Ultima Entrop, Komang Suharta menjelaskan,  pihaknya hadir dengan menyediakan berbagai fasilitas lengkap mulai dari kamar, restoran, ruang meeting, sampai swimming pool, fasilitas fitness dan spa serta beberapa fasilitas lainnya.

“Kesiapan kami menyambut PON XX, bukan saja dilakukan secara SDM tetapi juga fasilitas kami siapkan, mengingat kami sendiri mau menjadi bagian dari suksesnya PON XX di Papua,”ujarnya kepada Cenderawasih Pos, belum lama ini.

Menurutnya, PON merupakan sebuah media promosi bukan hanya buat Horison saja, tetapi juga buat Kota Jayapura guna menunjukkan kepada Indonesia dan dunia bahwa Kota Jayapura bukan cuma layak tetapi harus dikunjungi.

“Selain Kota Jayapura memiliki berbagai destinasi wisata, melalui PON ini juga dapat mengangkat nama Kota Jayapura itu sendiri dan kami mau menjadi bagian untuk itu. Jadi persiapan yang kami lakukan mulai dari grand opening dan pelayanan kita akan berjalan sesuai dengan arahan yang ditentukan dari managemen,” terangnya.

Pihaknya  akan terus belajar untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan para tamu, agar ke depan menjadi lebih baik lagi dalam menjawab kebutuhan masyarakat maupun para tamu yang datang ke Jayapura. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *