Waspada La Niña dan Perubahan Cuaca Ekstrem

Yan Yap Ormuseray ( FOTO: Gratianus Silas/Cepos)

JAYAPURA- Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Papua, Yan Jap Ormuseray meminta masyarakat untuk dapat meningkatkan kewaspadaan perihal perubahan cuaca ekstrem dan fenomena La Niña yang terjadi di penghujung tahun 2020 ini.

“Dengan adanya La Niña dan perubahan cuaca ekstrem, saya imbau seluruh masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaannya dengan berjaga-jaga. Sebab, kalau kita lihat, beberapa daerah di Indonesia, di Pulau Jawa maupun Sulawesi sudah terjadi banjir akibat adanya perubahan cuaca ekstrem ini dan juga fenomena La Niña,” ungkap Yan Yap Ormuseray kepada Cenderawasih Pos, Kamis (19/11) kemarin.

Untuk itu masyarakat perlu dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap kondisi cuaca ini, terutama masyarakat di Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Keerom dan beberapa daerah lainnya di Papua yang selama ini rawan banjir bandang dan longsor.

“Sudah harus berhati-hati, khusus masyarakat di Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Keerom dan beberapa daerah lainnya di Papua yang selama ini rawan banjir bandang dan longsor,”tandasnya. (gr/ary)

1 thought on “Waspada La Niña dan Perubahan Cuaca Ekstrem

  1. Ayoooooo !!!
    Yang jauh mendekat, Yang dekat merapat guyss
    Bingung memilih situs Judi Online Terbaik & Terlengkap
    Gabung aja guys besama kami di https://QQHarian88.com/
    Banyak promo menarik untuk anda semua
    Tunggu apa lagi buruan bermain dan menangkan hadiahnya
    Menjadi milyader bukan lagi sebuah mimpi guysss !!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *