14 Kampung Harus Bebas dari Covid-19

PENGABIDAN USAI: Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM., melepas atribut dan pin jabatan KPK Tahima Soroma, Kayo Pulo Kamis (19/11) kemarin. ( FOTO: Priyadi/Cepos)

JAYAPURA- Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM.,mengungkapkan, masyarakat di 14 Kampung se-Kota Jayapura harus benar- benar terbebas dari virus Corona. Untuk itu, Wali Kota minta kepada semua aparat pemerintahan kampung supaya terus memberikan sosialisasi kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, jangan dulu keluar-keluar dari kampung jika tidak penting.

  Selain itu, untuk mencegah penyebaran virus ke kampung, setiap kampung harus menyediakan tempat cuci tangan sendiri- sendiri di depan rumah, supaya kalau mau masuk rumah diwajibkan cuci tangan terlebih dahulu pakai air dan sabun.

  Wali kota juga minta, pembelajaran bisa dilakukan dari rumah jika memang daerahnya sudah zona merah, namun jika tidak bisa dikondisikan yang penting tetap menerapkan protokol kesehatan.   Masyarakat di 14 Kampung juga harus kompak dan bersatu sebagai OAP Port Numbay harus bisa saling mendukung, jangan saling menjatuhkan, bantu Pemkot dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Kota Jayapura.(dil/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *