Soroti Kepolisian Bukan Akun Persipura

Benhur Tomi Mano. ( FOTO: Erik / Cepos)

BTM

JAYAPURA – Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano angkat bicara terkait pemberitaan beberapa media menyangkut akun twitter yang menggunakan nama Persipura yang menyoroti kebijakan Kepolisian soal ijin keramaian. Tomi Mano menegaskan bahwa akun tersebut bukanlah akun resmi dari klub Persipura.

“Perlu saya sampaikan bahwa itu bukan akun klub Persipura, saya dapat info bahwa itu akun suporter, jadi harus diklarifikasi, akun tersebut bukan akun twitter klub Persipura Jayapura,” ungkap Tomi Mano, dalam rilisnya, Senin (16/11).

Orang nomor satu Kota Jayapura mengatakan, bahwa publik harus jeli membedakan akun resmi klub dengan akun lainnga. Sehingga tidak menyeret nama Persipura dalam pemberitaan yang tidak sesuai dengan keinginan manajemen Persipura.

“Sebab kami baca ada media yang menulis bahwa itu akun resmi Persipura, bagaimana dia tahu itu akun resmi Persipura? Jadi ini sebagai klarifikasi agar teman-teman media tidak lagi salah dalam menyampaikan informasi ke public,” jelas Benhur Tomi Mano.

“Secara tegas disampaikan, bahwa kita sama-sama menunggu kepastian kompetisi, dan berharap ada kejelasan, baik dari PSSI maupun terkait ijin dari Kepolisian,” tandasnya. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *