Sagita Furniture Promo Khusus Sofa

Karyawati Sagita Furniture Cellini Entrop saat menunjukkan sofa yang disediakannya, Selasa (16/11). ( FOTO: Yohana/ Cepos)

JAYAPURA – Sagita Furniture menghadirkan berbagai promo menarik di bulan November, yaitu promo khusus sofa yang dinamakan “Difa” Diskon Sofa.  Direktur Sales and Marketing Sagita Furniture, Budi Santoso mengatakan, permintaan konsumen menjelang Natal dan Tahun Baru, pihaknya sudah menyiapkan promo khusus untuk sofa,  yang mana harga sofa dari Rp 5 jutaan, turun harga menjadi Rp 3,6 juta.

“Melalui promo ini, kami mengajak masyarakat dapat membeli sofa atau ingin mengganti sofanya bisa dilakukan dari sekarang, tanpa harus menunggu sampai bulan Desember,  karena di sini promo yang kami sediakan sudah sangat besar. Hanya dengan Rp 3,6 juta, konsumen sudah bisa membawa pulang sofa satu set,” ujarnya kepada Cenderawasih Pos, Selasa (16/11).

Diakuinya, stok saat ini sudah lengkap pihaknya sediakan,  mulai dari Jayapura sampai Sentani. Tinggal konsumen memanfaatkan waktu mengunjungi outlet Sagita Furniture. Untuk promo sofa pihaknya sediakan sampai awal Desember.

“Selain promo sofa, kami juga menghadirkan program bagi-bagi voucher, yang mana setiap transaksi apapun di Sagita Furniture minimal Rp 2 juta, konsumen bisa mendapatkan voucher senilai Rp 100  ribu, yang mana voucher tersebut bisa ditukarkan di Deat’s Café, Wins Café, Kedai Bang Dull serta dapat ditukarkan di Sagita Furniture,” terangnya.

  Pihaknya juga menyediakan program menarik untuk program kredit dengan Spektra. Konsumen cukup membayar Rp 250 ribu saja, sudah bisa bawa pulang barang furniture mulai dengan harga Rp 1 juta ke atas.

“Sementara untuk program kartu kredit, kami menyediakan cicilan 12 bulan  0 persen untuk pengguna kartu kredit Mandiri, BNI dan BRI, yang artinya pembelian cash maupun kredit harganya sama tidak ada kenaikan harga karena cicilan 12 bulan, 0 persen,” tambahnya. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *