Hypermart Buka Kesempatan bagi Pelaku UMKM Papua

Pengusaha UMKM Papua, Magdalena Toto saat menunjukkan olahan Sagu Papua yang akan segera dijual di Hypermart Jayapura, Selasa (16/11) kemarin. ( FOTO: Sagu Papua for Cepos)

JAYAPURA – Hypermart Jayapura terus memberikan peluang dan kesempatan usaha bagi para pelaku UMKM di Jayapura, untuk dapat menitipkan produk-produknya di Hypermart Jayapura.

Kepala Toko Hypermart Jayapura, Gatot menjelaskan,  untuk meningkatkan dan menunjukkan kreativitas para pelaku UMKM di Jayapura, pihaknya sudah menggandeng beberapa pelaku UMKM untuk memasarkan produknya di Hypermart Jayapura, seperti yang akan dilakukan pada salah UMKM Sagu Papua.

“Kami selalu membuka kesempatan bagi pelaku UMKM, khusus untuk home industri selain Sagu Papua. Kami sudah melakukan kerja sama dengan Sambal Baba, Keripik Tempe dan beberapa produk UMKM lainnya. Sementara untuk Sagu Papua saat ini masih dalam progress,”ungkapnya kepada Cenderawasih Pos, Selasa (16/11).

Lanjutnya, tidak hanya kuliner, bahkan untuk kerajinan tangan juga pihaknya rencana akan bekerja sama dengan para perajin UMKM Papua yang mau bekerja sama dengan Hypermart. Hanya saja ada standar yang harus diikuti.

Selain itu, pengusaha UMKM Papua, Magdalena Toto mengatakan, pihaknya sangat bersyukur terhadap management Hypermart yang membuka peluang bagi para pelaku UMKM.

“Kami saat ini sedang menunggu progress jika sudah selesai maka secepatnya Sagu Papua sudah dapat dijual di Hypermart Jayapura,” tambahnya. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *