Cegah Covid-19, Polres Tolikara Baikan Masker ke Warga

 Kasat Binmas Polres Tolikara gencar berikan masker kepada warga di Desa Ampera, Karubaga Kabupaten Tolikara, Senin (16/11).

JAYAPURA- Cegah penyebaran Covid-19, Kasat Binmas Polres Tolikara gencar memberikan masker ke warga di Desa Ampera, Karubaga Kabupaten Tolikara, Senin (16/11). Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Tolikara Iptu Widada, bersama anggota Bhabinkamtibmas Polres Tolikara.

Kasat Binmas mengatakan, kegiatan ini dilakukan guna menekan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Tolikara. Mengingat penyebaran Virus Corona di Indonesia masih terus ditekan oleh pemerintah.

“Kepolisian Resor Tolikara Khususnya Satuan Binmas akan terus berupaya menjaga masyarakat dengan cara pemberian edukasi maupun sosialisasi disertai pemberian masker,” terangnya.

Dirinya berharap dengan cara seperti ini bisa menyadarkan kembali masyarakat yang selalu lupa akan kewajiban memakai masker di tengah pandemi.

“Saya berharap kepada masyarakat untuk selalu menaati anjuran pemerintah akan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M 1T yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun, agar pandemi covid – 19 segera berakhir sehingga aktivitas berjalan normal kembali,” tandasnya.(fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *