Gelar Turnamen Golf dan Senjata Angin Air Rifle 

Bupati Merauke Frederikus Gebze, SE, M.Si saat mencoba untuk  bermain game fun driving glof di lapangan dribing Golf Mako Yinmarhanlan Merauke,   Sabtu (14/11). ( FOTO: Sulo/Cepos )

HUT Korps Marinir

MERAUKE- Damlatamal XI Merauke Brigjen TNI Mar  Budi Purnama, S, Pi., M.Agr mengungkapkan bahwa di masa pandemi Covid yang dialami sekarang ini, kita tidak boleh menyerah.  Tapi,  tetap harus melaksanakan aktivitas agar imun tubuh tetap terjaga.

Namun dalam melakukan aktivitas tersebut  harus tetap memperhatikan protokol kesehatan. Karena itu,  lanjut  jenderal bintang satu tersebut, dalam rangka  HUT Korps Marinir ke-75 yang jatuh  pada 15 November 2020, kemarin,  pihaknya   menggelar  turnamen fun Driving Golf yang digelar Sabtu  dan olahraga menembak senjata angin Air Rifle  Minggu (15/11) di lapangan tembak Yonmarhanlan XI Merauke.

Namun dua kegiatan yang dilaksanakan  ini,  tetap mengikuti protokol kesehatan.   Menurut Dantalantamal, dengan turnamen golf ini  pihaknya ingin  menyumbangkan salah satu kegiatan olahraga yang juga bisa menjadi destinasi pariwisata untuk golf.  Namun olahraga golf ini lebih pada game dan silaturahmi.

‘’Kami juga mewadahi teman-teman yang senang  olahraga menembak angin,’’ kata Danlatamal  Budi Purnama, Sabtu (14/11).   Dantantamal menambahkan, semangat  untuk menggelar kegiatan   ini bertambah dengan kehadiran orang nomor satu di Merauke  dalam memberikan support.

Sementara itu, Bupati Merauke  Frederikus Gebze, S.E., M.Si, menjelaskan kegiatan seperti ini sangat bagus untuk menjalin silaturahim dan komunikasi serta kerjasama di antara para instansi yang ada di Kabupaten Merauke harus tetap terjalin sesuai dengan apa yang diintruksikan Presiden, Panglima TNI, dan juga Kapolri. Kedua,  bahwa di masa pandemi Covid ini salah satu penekanannya adalah protokol Covid.

‘’Tapi, kita juga tidak bisa  hanya diam dan tidak dapat berbuat apa-apa. Negara harus mengambil langkah, supaya warga negaranya beraktivitas dan produktif.  Itu salah satu meningkatkan imun tubuh sekaligus menguatkan warga negara kita tetap beraktivias,’’ terangnya. (ulo/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *