24 Tim Rebutkan Puluhan Juta Rupiah

Tim sepak bola yang mengikuti Garuda Cup I Tahun 2020 Kabupaten Lanny Jaya, Minggu (15/11) (Foto : Eko For Cepos)

Garuda Cup I

TIOM-Sebanyak 24 tim sepak bola kaki di Kabupaten Lanny Jaya mengikuti turnamen Sepak Bola Garuda Cup I Tahun 2020 di Kabupaten Lanny Jaya. Pertandingan ini dilakukan di lapangan sepak bola Amper di Distrik Tiom.

Turnamen ini sendiri menyediakan hadiah puluhan juta rupiah, dimana untuk juara satu diberikan hadiah sebesar Rp 30 Juta dan piala bergilir dan piala tetap, juara dua dengan hadiah Rp 20 Juta dengan piala tetap dan hadiah ketiga sebesar Rp 10 Juta dengan piala tetap.

Ketua Partai Garuda yang juga Ketua Komisi C DPRD Lanny Jaya Danius Wenda pada saat pembukaan mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan adalah untuk mempererat kebersamaan antar pemuda di Kabupaten Lanny Jaya.

“Atas nama Partai Garuda kami ucapkan terima kasih kepada 24 tim yang mengikuti kompetisi, tetap jaga kesehatan dan solidaritas. Pertandingan bukan kejar hadiah saja tetapi bagaimana kesatuan dan kebersamaan tetap jalan,”Ungkapnya, Minggu (15/11).

Dirinya mengatakan kegiatan tersebut harus dapat menumukan talenta anak-anak Lanny Jaya dalam bidang sepak bola.

Sementara itu Ketua KNPI Lanny Jaya Aman Kogoya mengapresiasi partai Garuda karena telah dapat melaksanakan turnamen untuk membuat kegiatan-kegiatan positif yang dapat menyalurkan hobi anak-anak muda di Lanny Jaya.

“Kegiatan seperti ini sangat positif dan kita apresiasi partai Garuda Lanny Jaya yang sudah mau membuat kegiatan tempat anak muda kita menyalurkan bakat atau hobi mereka,”bebernya.

Dirinya berharap partai ataupun komunitas lainnya di Lanny Jaya dapat melaksanakan kegiatan yang sama sehingga anak-anak muda Lanny Jaya dapat melakukan hal-hal positif.(humas/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *