Jumlah Pengunjung Mal Jayapura Meningkat

Aktivitas di Mal Jayapura, Selasa (13/10) kemarin. Semenjak XXI kembali beroperasi, jumlah pengunjung Mal jayapura mengalami peningkatan. ( FOTO: Yohana/Cepos)

Semenjak XXI Kembali Beroperasi

JAYAPURA – Semenjak XXI kembali beroperasi,  jumlah pengunjung Mal Jayapura mengalami kenaikan yang cukup signifikan, dibandingkan hari-hari biasa sebelum XXI dibuka.

Building Manager Mall Jayapura, Johannes Makatita mengatakan, aktivitas kunjungan Mal memang mengalami peningkatan, khususnya setiap hari libur yakni Sabtu dan Minggu.

“Semenjak XXI buka, terlihat lonjakan pengunjung dari dari 8.000 pengunjung naik menjadi 9.000 pengujung setiap weekend,” kata Johannes kepada Cenderawasih Pos, Selasa (13/10).

Diakuinya, meski pengunjung cukup ramai, namun aktivitas XXI masih tetap dilayani seperti biasa, dalam hal ini tidak ada penambahan studio, masih tetap dioperasikan 4 studio bagi para pengunjung.

“Kami juga selalu mengimbau masyarakat untuk tetap memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan baik itu mencuci tangan, menggunakan masker dan mengukur suhu tubuh sebelum masuk ke area Mal Jayapura,” terangnya.

Dalam menjalankan protokol kesehatan pihaknya selalu konsisten bahkan setiap outlet yang ada di Mal Jayapura, pihaknya selalu mewajibkan para outlet menyediakan hand sanitizer bagi setiap pengunjung yang datang.

“Kami juga selalu mengimbau karyawan untuk selalu menggunakan masker. Bukan hanya karyawan Mal Jayapura saja, namun semua karyawan yang ada di Mal, baik itu tenant, outlet dan sebagainya wajib menggunakan masker, guna menjalankan protokol kesehatan sesuai ketentuan pemerintah,” terangnya. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *