Takuya Tak Ingin Terburu-buru Soal Kontrak

Takuya Matsunaga. ( foto: Erik / Cepos)

JAYAPURA – Gelandang Persipura Jayapura asal Jepang, Takuya Matsunaga mengaku kontraknya bersama Persipura Jayapura akan berakhir pada bulan Januari 2021 mendatang. Tapi ia tak ingin buru-buru membahas soal kontraknya bersama tim Persipura Jayapura. Ia mengaku, akan tetap setia bersama tim kebanggaan masyarakat Papua itu.

Takuya berharap, dirinya bersama manajemen Persipura tetap menjalani kontrak yang baik sambil menunggu lanjutan kompetisi Liga 1 yang rencana akan dimulai pada bulan Februari 2021 mendatang.

“Kontrak saya sampai January, dan belum ada pembahasan kontrak baru. Tapi kita tidak perlu terburu-buru. Kami memiliki hubungan yang baik. Kita belum tahu tentang liga, polisi masih tidak beri izin untuk bermain. Saya tetap santai dan tunggu dulu,” ungkap Takuya kepada Cenderawasih Pos saat dihubungi via telepon selulernya, Selasa (10/11).

Takuya saat ini berada di benua Eropa, pemain berusia 30 tahun itu menyambangi sang kekasih yang berada di Estonia. Ia mengaku, tetap menjaga kondisi tubuhnya sambil menunggu kepastian soal nasib kompetisi Liga 1.

Dirinya berharap, ia tetap bersama Persipura untuk mengarungi kompetisi Liga 1 tahun depan. Ia mengaku belum menyelesaikan misinya bersama Persipura untuk menjadi pemain Jepang pertama yang bisa membawa Persipura berdiri di tangga juara.

“Saya hanya bergarap, semoga bulan Februari kami bisa melanjutkan Liga. Saya saat ini tetap melakukan latihan untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat untuk menyambut liga tahun depan,” ujarnya.

Sementara itu, sekretaris umum Persipura, Rocky Bebena mengaku bahwa manajemen Persipura tidak akan pernah melarang pemain asingnya untuk keluar Indonesia.

“Pasti mereka bisa keluar negeri, tidak ada masalah. Karena kita tidak mungkin bisa berkompetisi saat ini, dan mereka juga tahu apa yang mereka lakukan, apalagi saat ini pemain tetap latihan secara virtual,” tandasnya. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *