Genjot Penjualan, Honda Hadirkan Promo Menarik

Karyawati Honda Mitra Jayapura, PT. Istana Mitra Papua, saat menunjukkan koleksi mobil yang disediakanya, Selasa (10/11) kemarin. ( foto: Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Menghadapi kesiapan Natal dan Tahun Baru, Honda Mitra Jayapura, PT. Istana Mitra Papua, turut menyiapkan diri dengan menambah stok mobil serta hadirkan beragam promo menarik, untuk menggenjot penjualan pada akhir tahun 2020.

Sales Manager Honda Mitra Jayapura, PT. Istana Mitra Papua, M. Juniardi mengatakan, khusus menyambut Natal dan Tahun Baru, pihaknya lebih mengutamakan ketersediaan stok, yang mana pihaknya telah melakukan pengiriman stok sejak jauh-jauh hari, guna mencegah keterlambatan barang masuk pada saat Natal dan Tahun Baru (Nataru).

“Untuk stok sendiri bisa dipastikan aman, khususnya buat type mobil Honda Brio yang merupakan type yang paling banyak diminati masyarakat. Dengan adanya penambahan stok, kami harap bisa memenuhi permintaan masyarakat di momen akhir tahun,” kata Juniar kepada Cenderawasih Pos, Selasa (10/11).

Selain menambah stok,  pihaknya juga menyediakan program-program menarik khusus bagi konsumen menyambut Nataru.  Program yang pihaknya sediakan diantaranya “Paket Hemat” yaitu setiap pembelian mobil Honda konsumen langsung mendapat service gratis oli dan filter.

“Dalam program ini bukan hanya jasa service saja yang kami berikan program gratis tetapi juga untuk oli sampai 5 kali service. Kami juga menyediakan program Helti yaitu bagi konsumen yang mau membeli mobil cukup foto dengan tema Helti dan kemudian di upload di mensos dan konsumen yang mendapat like terbanyak akan mendapat tambahan diskon,” terangnya.

Selain itu kembali aktifnya leasing-leasing dalam menyalurkan kredit serta menghadirkan promo-promo pastinya akan memberi dapak yang sangat baik untuk penjualan mobil.

Diakuinya, khusus selama pandemi Covid-19 penjualan mobil sangat terkena dampaknya. Bahkan target penjualan yang tadinya 50 unit all item per bulan, dipangkas menjadi 35 unit per bulan.

“Meski dipangkas sedemikian rupa, untuk mencapai nominal tersebut memang butuh kerja keras yang luar biasa dari para tim. Kami harap ke depan penjualan bisa kembali pulih dan aktivitas dunia usaha maupun masyarakat juga bisa kembali lancar,” terangnya. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *