Paling Cepat Satu Minggu Sudah Sembuh

Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM., bersama Wakil Wali Kota Jayapura Ir.H.Rustan Saru, MM., dan pimpinan OPD. ,Foto : PRIYADI/CEPOS)

Pasien Covid-19 dengan Gejala Ringan
JAYAPURA- Wali Kota jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM.,berharap kepada pasien Covid-19 yang masih dilakukan perawatan baik di rumah, tempat isolasi terpusat dan rumah sakit didoakan agar cepat sembuh.
Karena virus Corona jika masih bersarang di tubuh pasien lebih 1 bulan tentu sangat disayangkan. Untuk itu, wali kota berharap pasien yang terpapar virus Corona bisa cepat sembuh jangan terlalu lama dalam terkena virus ini.
“ Saya harap pasien Covid-19 yang memiliki gejala ringan, sedang bisa lekas sembuh paling cepat 7 hari atau satu minggu jika imunitas tubuhnya bagus dan rajin ikuti perawatan pasti tidak lama sembuhnya, sehingga bagi pasien yang masih dilakukan perawatan lebih 1 bulan saya doakan segera cepat sembuh,’’ungkapnya, Senin (9/11) kemarin
Wali Kota mengakui, banyak pasien terpapar Covid-19 yang sembuhnya cepat hal ini dikarenakan anti bodynya bagus, jadi bagi pasien yang antibody lemah untuk selalu menjaga kesehatan supaya memiliki antibody atau imunitas tubuh yang baik, bisa dilakukan dengan cara rajin senam atau berolahraga, makan makanan bergizi dan istirahat cukup.
Oleh karena itu, bagi masyarakat Kota Jayapura diminta selalu menjaga imunitas tubuh supaya tidak terkena virus Corona.(dil/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *