PSBS Biak Pulangkan Pemainnya

Pemain PSBS Biak (kiri) saat tampil pada kompetisi Liga 2 awal musim. (Foto : MO PSBS for Cepos)

Liga 2 Indonesia

JAYAPURA – PSSI setelah memutuskan kembali menunda kompetisi Liga 1, Liga 2 dan Liga 3 hingga awal tahun depan. Idealnya, kompetisi akan kembali dijalankan pada bulan Februari 2021.

Oleh sebab itu, PSBS Biak pun telah meliburkan latihan pemainnya. Bahkan, Jumat (6/11) lalu, para punggawa Napi Bongkar julukan PSBS Biak pun telah kembali ke daerah masing-masing.

“Kamis malam kami makan malam bersama-sama manajemen, official, staf pelatih sebelum pemain dipulangkan ke daerah sendiri,” ungkap pelatih kepala PSBS Biak, Juan Marcelo Cirelli kepada Cenderawasih Pos, Jumat (6/11).

Pelatih asal Argentina itu menuturkan, bahwa timnya kembali akan melakukan persiapan pada awal tahun 2021 mendatang. “Jika Kompetisi dilanjutkan bulan Februari, kami akan kembali latihan awal Januari tahun 2021,” ujarnya.

Cirelli juga merasa sedikit kecewa dengan penundaan kompetisi yang terus dilakukan oleh PSSI. Apalagi ia mengaku, timnya sudah melakukan persiapan cukup lama.

“Padahal seluruh pemain sudah latihan maksimal selama bulan Agustus, September dan Oktober,” ucap Cirelli.

Cirelli pun berharap, PSSI benar-benar konsisten bisa kembali menjalankan kompetisi Liga 2 pada bulan Februari mendatang.

“Saya sangat harap kalau Liga 2 bisa digulir secepat mungking, kita semua mau bertanding, semoga masalah Covid-19 cepat berakir biar kita bisa kembali normal,” tandasnya. (eri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *