Ketua RT/RW Diminta Lebih Proaktif

Cegah Penyebaran Covid-19 di Masyarakat 

JAYAPURA- Wali Kota Jayapura sskaligus Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM.,mengingatkan kepada Ketua RT/RW se-Kota Jayapura untuk membantu pemerintah dalam penanganan dan pencegahan penyebaran covid-19 dengan selalu memberikan imbauan dan sosialisasi kepada warganya untuk  menerapkan protokol kesehatan dan jangan berkerumun.

“Ketua RT/RW mempunyai peran penting dalam membantu  pemerintah, karena mereka dekat langsung dengan masyarakat, Sehingga dalam memberikan sosialisasi atau imbauan kepada warganya lebih mudah diterima,”jelasnya, Jumat (6/11) kemarin.

Wali kota menjelaskan, masyarakat jangan terlena saat ini virus Corona itu masih ada untuk itu protokol kesehatan harus tetap dijaga karena dengan melakukan protokol Kesehatan tidak beruntung dan selalu menjaga imunitas tubuh virus ini ini susah untuk masuk ke tubuh seseorang dan jangan lupa selalu berdoa supaya Tuhan memberikan hidayah untuk mengangkat virus Corona.

Wali kota menegaskan, bagi setiap Ketua RT/RW harus bisa memainkan perannya bantu pemerintah dalam memutus Covid-19 jangan malah malas tahu.(dil/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *