Kejar Target, Yamaha Promo Cash Back

- Rabu, 4 November 2020 | 05:30 WIB
Karyawati Yamaha memperlihatkan koleksi motor X-Ride yang disediakannya, Selasa (3/11) kemarin. ( FOTO: Yohana/Cepos)
Karyawati Yamaha memperlihatkan koleksi motor X-Ride yang disediakannya, Selasa (3/11) kemarin. ( FOTO: Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Menjelang akhir tahun, Dealer Yamaha telah menyiapkan berbagai promo menarik bagi konsumen, guna meningkatkan penjualan.


Manager Marketing dan Control Yamaha Area Jayapura, Robinson mengatakan, peningkatan penjualan sudah terjadi sejak bulan Oktober lalu dan secara historis setiap tahun memasuki Natal dan Tahun Baru pastinya trend penjualan motor meningkat.


“Untuk itu memasuki akhir tahun 2020 ini, kami selain ditargetkan penjualan pada posisi 450 uni di bulan November dan Desember, kami pastikan bisa tercapai dengan baik, mengingat trend setiap tahun pasti ada peningkatan,” kata Robinson kepada Cenderawasih Pos, Selasa (3/11) kemarin.


Diakuinya, khusus dua bulan terakhir pihaknya diberi kenaikan target penjualan, yang mana sebelumnya hanya 300 unit/bulan, kini ditambah menjadi 450 unit/bulan. Tentunya dengan adanya peningkatan target didukung juga dengan program-program menarik.


“Khususnya untuk bulan November ini kami sediakan promo cash back dari Rp 500 ribu – Rp 1 jutaan, yang berlaku dari penjualan motor matic sampai dengan motor besar. Promo disesuaikan dengan tahun rakitan dan type motor,” ungkapnya.


Promo cash back yang pihaknya sediakan berlaku dari 1- 31 November 2020. Diharapkan promo tersebut dapat membantu konsumen dalam hal pembelian motor baru.


“Saat ini penjualan yang masih sangat diminati motor matic seperti Mio M3, X Ride dan All New NMax,”tandasnya.(ana/ary)

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

H-4 Idulfitri, Saga Group Diserbu Konsumen

Sabtu, 6 April 2024 | 13:09 WIB

Valentine’s Day, Berikut Promo Swiss-Belhotel Jayapura

Selasa, 13 Februari 2024 | 14:59 WIB

Harga Beras Naik Gila-gilaan, Ini Respons Aprindo Papua

Selasa, 13 Februari 2024 | 14:42 WIB

Harga BBM Non Subsidi Turun, Berikut Daftar Harganya

Minggu, 3 Desember 2023 | 09:25 WIB
X