Penataan Kawasan Kampung Harapan Rampung April 2021

Kawasan Sport Center Kampung Harapan yang direncanakan penataan kasawasan ini akan selesai pada April 2021 mendatang. (Anggoro for Cepos)

PON 2021 Papua

JAYAPURA – Penataan Kawasan Sport Center Kampung Harapan yang berada di Kabupaten Jayapura saat ini terus dikebut, progresnya pun masih sesuai jadwal pengerjaan 40,96 persen.

Kepala satuan kerja pelaksanaan prasarana permukiman wilayah II Prov Papua, Anggoro Putro, ST, MSc mengatakan, bahwa penataan kawasan yang dikerjakan oleh PT PP dengan APBN senilai Rp. 134.751.796.000 itu ditargetkan rampung pada akhir bulan April 2021 mendatang.

Kata Anggoro, saat ini pihaknya fokus pada pengerjaan pengaspalan ring dalam kawasan, jaringan drainase dan pembuatan areal parkir.

“Progres tetap progresif, kendala teknis sejauh ini tidak ada. Kami akan berusaha agar selesai sesuai kontrak kerja,” ungkap Anggoro kepada Cenderawasih Pos saat dihubungi via telepon selulernya, Senin (2/11) siang kemarin.

Anggoro juga membeberkan, bahwa selain pengaspalan akses jalan, areal parkir dan pembuatan drainase, Anggoro mengaku pihaknya juga akan menyediakan beberapa fasilitas pendukung lainnya.

“Kami juga akan lengkapi dengan lighting kawasan, sistem kelistrikan kawasan, serta penataan landscape,” ujar Anggoro.

Anggoro juga menyebutkan, bahwa kawasan Sport Center Kampung Harapan akan menyerupai kawasan GBK Jakarta. Dimana area kawasan dapat digunakan oleh masyarakat setempat sekedad berolahraga ringan. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *